Welcome To My Blog :)

Minggu, 23 Desember 2012

Catatan Presentasi Teman 61 Tiga Produk Iklan


Redoxon, pertama kali dipasarkan untuk umum pada tahun 1934, adalah nama merek, dan nama aslinya diambil dari nama artifisial disintesis asam askorbat pertama (Vitamin C). Produk ini dikembangkan oleh sebuah tim yang dipimpin oleh ahli kimia Tadeusz Reichstein, yang menemukan metode sintesis 30-40g vitamin C dari 100 g glukosa. Ini menggunakan langkah menengah menciptakan sorbose menggunakan metode fermentasi bakteri cerdik ditemukan oleh seorang peneliti Perancis, Gabriel Bertrand.

Sarimi adalah merek mi instan terpopuler keempat di Indonesia, diproduksi oleh PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, diluncurkan pada tahun 1982, enam tahun setelah Supermi dan dua belas tahun setelah Indomie. Di Indonesia, sebutan "Sarimi" juga umum dijadikan istilah generik yang merujuk kepada mi instan. Mie ini murah meriah dan cocok dengan selera Indonesia, sampai tidak jarang orang membawa Sarimi ke luar negeri bila makanan di luar tidak cocok. Saat terjadi bencana alam, orang Indonesia sering sekali menyumbang mi instan seperti Sarimi, tentu saja beserta barang-barang kebutuhan lainnya.

So Nice adalah produk dari Indonesia yang paling berhasil dalam meraup keuntungan besar. Sosis sendiri merupakan sosis siap makan yang terbuat dari daging berkualitas. Diproses dengan pemanasan suhu tinggi dan dikemas dengan plastik kedap udara. Karenanya Sozziz tidak memerlukan lemari pendingin untuk penyimpanannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar