Welcome To My Blog :)

Sabtu, 24 November 2012

Catatan Presentasi Teman 43 Segi Medis Ganja

1. Ganja , tanaman ini oleh di bilang tanaman unik, unik dalam arti di satu sisi tanaman ini dilarang keras untuk di konsumsi oleh pemerintah.
2. Pertama kali di ketahui dapat di manfaatkan untuk pengobatan dalam terapi Pharmacopeia, di negeri china yang di sebut Pen-tsao, tanaman ini di sebut “Superior Herb” oleh kaisar Shen-nung (2737-2697 SM) yang di yakini sangat berkhasiat/mujarab untuk menyembuhkan berbagai penyakit.
3. Kandungan aktif pada tanaman ini yang disebut Cannabinoid atau THC di ketahui ternyata memiliki nilai medis. 
4. Cannabidiol(CBD), selain THC  kandungan aktif dalam ganja, CBD juga merupakan senyawa yang sangat serius di teliti oleh para kimiawan,di temukan pertama kali pada tahun 1940, di temukan berbagai potensi medis pada senyawa ini seperti untuk mengobati parkinson,alzheimer,diabetes,rheumatoid, inflamasi mual dan kanker.
5. Cannabinol (CBN) senyawa ini adalah produk turunan dari THC di temukan pada tahun 1896 oleh para ilmuwan, senyawa ini di temukan dapat membantu proses tidur mengurangi rasa sakit maupun keram memperlambat gejala ALS (penyakit lou Ghrig)menambah nafsu makan dan menghentikan penyebaran residu obat-obat tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar